Inilah 5 karakter anime cowok yang pengisi suaranya cewek

,

Di anime setiap karakter pasti ada seiyu'nya atau bahasa indonya pengisi suara.

Tapi temen - temen SLA pernah berpikir gak, kalo ada karakter cowok tapi pengisi suaranya cewek.
Ternyata memang ada loh temen -temen, malah karakter yang disuarakan termasuk karakter anime mainstream (anime terkenal).

Penasaran, yuk kepo:

5. Naruto - Junko Takeuchi



Image Source: Google.com

Tidak sangka kan, Hokage kita ini ternyata pengisi suaranya seorang cewek.
saya juga pertama kali ngerti langsung shock (lebay).

Mungkin kalo naruto dikasih suara sama cowok jadi keliatan galak, dan kesan konyolnya pun gak dapet.
jadi pengarangnya milih seorang cewek bernama mbak junko buat ngisi suara naruto.

4. Konohamaru - Ikue Otani



Emang sih konohamaru suaranya agak tinggi - tinggi gimana gitu .. pantes aja pengisi suaranya cewek, ada yg sependapat hehe.

Tapi ngomong - ngomong konohamaru kan sekarang udah gede dan jadi guru di konoha, dan suaranya pun agak berat, apakah dia masih diisi sama mbak ikue ini. ga tau juga wkwk

3. Son Goku - Masako Nozawa

Pemuda berotot, tangguh, kuat bisa ngancurin bumi, eh taunya pengisi suaranya cewek.
saya juga agak kaget sih, tapi berhubung udah kaget duluan sama naruto jadi kaget yang kedua kali agak bisa di toleransi wkwk (ngomong apa sih, gak jelas amat).

2. Conan - Minami Takayama

Dekektif yang sangat cerdas ini ternyata disuarakan oleh seorang cewek bernama mbak Minami.
Kalo yang conan yang versi udah gedenya saya ga tau, apakah masih mbak minami atau yang lain.

1. Luffy - Mayumi Tanaka

Masih ingat dengan seri One Piece? Siapa yang menyangka suara Karakter Luffy, si manusia yang elastis itu pengisi suaranya cewek.

Kembali kaya bahasan saya tentang naruto tadi, kalo dikasih suara cowok ya konyolnya ga dapet.

No comments:

Post a Comment